top of page

REVIEW HARGA HEADSET GAMING “ELITE CORSAIR VOID” YANG MENINGKAT


MENGULAS HARGA HEADSET GAMING “ELITE CORSAIR VOID”

Corsair Void RGB Gaming Headset ialah anggapan menarik buat siapa juga yang cari set kotak suara 7.1 surround biasa serta mikrofon pada harga kurang dari $ 100. Sesudah sepasang headset gaming murah, terdapat beberapa pilihan sekarang ini. Tapi bila Anda cari nama yang bisa dihandalkan untuk suara Anda, set Corsair ini mempunyai beberapa trick menarik. Menyatukan versus USB dengan set konsentrasi surround sound, Corsair nampaknya mengelompokkan pemerolehan berdasar peranan, jadi saya ingin mengutamakan bila Anda betul-betul cari suara nirkabel. Hasilnya ialah pengalaman harga-untuk-pengalaman yang kompak, tapi tidak ada elastisitas. Beberapa pilihan memandang service premium Corsair yang terus bertumbuh demikian saja.


Perancangan


Hal pertama yang akan Anda melihat mengenai headphone Corsair Void ialah minimnya skema matte yang lembut serta ikat kepala yang lebar. Kedalaman piala ini. Bila kepala Anda sedikit semakin besar dari umumnya, kami menghormati mempunyai sepasang headphone murah yang kerja sedikit lebih bagus serta memberi ruangan tambahan untuk telinga Anda.


Ini menerangkan jika design semacam itu membuat seorang yang semakin kecil, atau rerata, sedikit cemas mengenai ruangan tambahan. Di saat yang sama, cangkir besar berkedip hingga tidak ada keretakan di telinga semasa session panjang, tinggalkan sela normal di antara set serta kepala. Mengakibatkan, klip yang pas akan berasa sedikit tidak menentu keseluruhannya tanpa ada pecahkan kaca. Saya tidak cemas mereka akan terbang di kepala Anda saat Anda menangkapnya, tapi mereka masih berasa sedikit semakin besar dari yang dibutuhkan. Design kait yang meredam cangkir ke ikat kepala betul-betul mengamankannya dengan efek memberikan tambahan elastisitas pada bentuk add-on.


Bentuknya yang luas ialah peluang untuk cemas mengenai persistensi headphone kosong, tapi keajaiban dengan alamiah mengubah kenyamanan. Dengan ikat kepala selembut seperangkat gelas yang betul-betul halus, headset ini akan tahan lama. Sesudah session serius di The Witcher 3, saya ketahui sedikit mengenai cangkir yang akan tutupi telinga saya, serta tidak ada pertanda menyerang ikat kepala yang menyerang mahkota di atas.


Fitur Canggih


Versus paling baru dari headphone Void Elite mempunyai korban. 7.1 Selekasnya terima satu set voicemail nirkabel dengan harga terjangkau membuat semakin kecil peluangnya untuk diterima oleh seorang di set, serta dengan begitu memunculkan efek untuk elastisitas feature. Waktu di kotak disebutkan nirkabel serta penting. Ini terbatas untuk PC serta PS4 sebab tidak ada koneksi USB atau 3.5mm di sini. Ini menerangkan kenapa headphone ini dibikin dengan driver Neodymium 50mm untuk performa maximum serta menjanjikan kualitas suara yang tinggi. Waktu gunakan baterei yang dipastikan ialah 16 jam. Pakai saat content juice lumayan tinggi untuk sesaat waktu sebelum headphone perlu di-refresh.


Detil dari kaleng-kaleng ini membuat pengalaman terdengar yang sangatlah baik sampai adegan tindakan tumbuh serta segala hal jadi sedikit susah sebab mereka tawarkan sudut pandang yang menarik dengan harga terjangkau. Keuntungan tehnis dari pekerjaan ini terdapat pada design serta mikrofon yang fokus kenyamanan, yang benar-benar responsive untuk mentransfer satu set kaleng yang baik ke piranti headset gaming yang semakin besar. , tidak bau 7.1 surround sound (PC spesial). Ada dua ketukan cepat disamping kanan earphone, serta sejumlah fitur ini bisa dengan gampang diaktifkan dalam game. Cuma ada banyak tanggapan yang secara cepat mengonfigurasikan apa 7.1 diaktifkan, jadi sayang bila aksi ini tidak memperlihatkan model, baik sesaat atau sesaat. Pilihan ini bisa dirubah dengan piranti lunak iCue, program mendalam yang sediakan penataan awal equalizer serta RGB cukup dengan mendesak satu tombol.



Semua Suara Terdengar Lebih Jelas


Keseluruhannya, Corsair Void Elite Gaming Headset memberi uang Anda suara bermutu tinggi. Satu tes singkat di Journey memperlihatkan begitu dahsyatnya headphone ini dengan soundcape, khususnya yang menunggu keanggunan yang makin banyak. Tiap hari pendengar tentu suka dengan suara yang bisa mereka dengar, tapi bila Anda terlatih dengan permainan dimana suara latar makin ramai, Anda tetap sarat dengan pilihan tindakan yang ingin Anda mainkan dengan EQ. Itu kemungkinan.


Headphone ini tumbuh ditengah-tengah. Ini bermakna Anda memperoleh profile bundar yang mengagumkan di adegan paling lamban. Langkah kaki rumput panjang Horizon Zero Dawn serta suara binatang buas mengawasi di Raccoon City. Headphone Corsair Void Elite memberi kualitas suara yang menarik untuk beberapa acara ini. Tidak ada yang tambah mahal dibanding jumlah yang semakin tinggi serta ketepatan spasial 7,1 yang bertumbuh pada kondisi yang pasti.


Saat keadaan bertambah lebih susah, itu memerlukan kepastian. Saat keadaan amplitudo suara bertambah, suara jadi kotor serta seringkali berasa seperti keanggunan lain, khususnya dalam reproduksi suara 7,1, tanpa ada suara gempuran keras yang mengundang perhatian... Hasilnya ialah midgo yang cukup komplet, tanpa ada bass yang benar-benar loyo hingga Anda tidak lihat adegan oktan tinggi. Sebab harga yang Anda bayar, susah untuk memperoleh kualitas suara keseluruhnya yang sama juga dengan headphone lain yang ada di pasar sekarang ini. Bicara benar-benar tidak susah, serta kesetimbangan di antara frekwensi paling tinggi serta paling rendah cukup, terkecuali dalam adegan yang benar-benar berisik.


Hal yang Lucu


7.1 surround sound ialah feature yang semangat coba headset yang lain pada harga kurang dari $ 100. Awalan seringkali dipakai dalam feature premium. Headset gaming yang tawarkan suara surround 7.1 untuk standard bertambah lebih dapat dijangkau. Pemakaian headphone nirkabel dengan feature ini jelas dikenal dengan harga terjangkau.


Serta, PC cuma memberikan Anda 7,1 suara, yang disebut banyak pergantian headphone. Dalam tes memakai Penyelidikan, Void Elites, permainan puzzle yang tidak konservatif yang fokus pada suara terukur, melakukan. Tentunya, pilih tempat kiri serta kanan serta mode bermutu tinggi (seperti headphone Corsair Virtuoso yang kami uji) akan selekasnya tingkatkan background suara arah.


Baca Juga : Gran Turismo Sport - Review


Dengan Corsair Void Elites, Anda akan memperoleh beberapa headphone hebat, walau dengan beberapa kesusahan bersamaan bertambahnya kepadatan. Pakai mikrofon yang bagus yang dipasang pada cangkir kiri. Kecuali percakapan suara Discord, suara tangkapan betul-betul bagus serta tidak termasuk juga keributan background rendah, feature yang jarang-jarang diketemukan di harga rerata ini. Ambil mikrofon selekasnya membisukan audio. Feature ini benar-benar bermanfaat saat Anda harus masuk serta keluar dari pembicaraan di situs.


"Keseluruhannya" - Apakah Anda Harus Membeli?


Headphone nirkabel Corsair Void Elite pasti mempunyai banyak feature serta pada harga rendah ini Anda ingin dengar opini mereka. Bila Anda cari headphone murah tapi tidak mau melakukan tanpa ada suara 7.1 serta suara bermutu tinggi, bawa serta kotak spesial ini. Audiophiles tidak demikian berkesan dengan kericuhan kelas menengah, tetapi dengan kualitas suara keseluruhannya yang dimainkan oleh nama brand tepercaya mereka. Ini diperlengkapi pada harga dapat dijangkau, mikrofon yang direncanakan dengan nyaman, serta satu kaleng serta ikat kepala yang, bila lumayan besar buat banyak orang, bisa dibawa secara lancar semasa session permainan yang panjang. Bila Anda cari headphone nirkabel yang baik dengan feature permainan umum untuk tabel RGB, Void Elites tawarkan beberapa feature serta detil spesial.



bottom of page