top of page

Borderlands 3: Bounty of Blood DLC Review


Review Game Borderlands 3: Bounty of Blood DLC

Banyak paket ekspansi game Borderlands 3 baik, tapi tidak jelek, jadi saya ingin menjelaskan jika Bounty of Blood ialah tangan DLC Borderlands 3 favorite saya. Serta, saya terangkan jika ini dapat jadi Borderlands favorite Anda dari Borderlands 2 2012. Ini sudah bawa cara menceritakan baru, sejumlah fitur hebat, dunia baru yang menarik untuk diketemukan, serta, tentunya, kedahsyatan team predator yang mengagumkan yang sudah bertumbuh dalam rasio.


Perbandingan Dengan Game Lain


Dari namanya, saya pikirkan ini dapat jadi kritikan pada Red Dead Redemption 2, tapi judul yang membuat malu serta topik barat salah satu point yang bisa didiskusikan antara mereka. Sebaliknya, DLC berlangsung di Gehenna, gabungan Wild West serta Jepang feodal. Formasi yang tidak biasa dari "East Meets West" dengan cara majas terkonsentrasi dengan Barat, tapi arsitektur yang diilhami Jepang benar-benar pas, jadikan "Bounty of Blood" tepian paling indah yang sempat ada. Saya memperlebar di Lands 3.


Saya betul-betul suka pikirkan Borderlands, satu permainan yang di inspirasi oleh gabungan di antara pembentuk Amerika serta fiksi ilmiah hari esok. Pada satu titik di selama jalan, Borderlands berasa suka dapat semakin dekat dengannya bila ia mengganti subyek negara, yakni, di kursi cadangan, serta bila itu tidak langsung. Implisit Narrator, seorang koboi kelabu namanya "Pembohong," kerja dengan benar-benar baik.


Cerita yang diawali dengan pemindaian nampaknya klise: ada sheriff baru di kota. Ini mengenai bawa obsidian, seperti monumen, di waktu saat gen dipakai untuk bikin senjata biologis. Lawan penting ialah Penunggang Iblis, yang namanya dengan cara harfiah. Mereka menghilangkan iblis, lawan seperti dinosaurus yang mengejek mereka untuk kali pertamanya di PAX East 2020. Saya senang design mereka, serta saat mereka tidak lakukan beberapa hal yang belum pernah mereka kerjakan secara musuh lain di tepian


Jalan Cerita yang Unik


Lepas dari narasi umum, kecuali narator yang memandu kemajuannya, serta kecuali narator, koboi mempunyai rambut abu-abu yang disebutkan "liar" yang kerja secara baik. Saya tidak pahami berdoa sampai saya pahaminya, jadi itu masih kurang untuk memperolehnya. Kadang seorang pembohong memberikan perintah: saat saya berkompetisi dengan bos saya, ia memperlihatkan pada saya dimana ia hilang lebih satu kali, apabila saya ke tempat ia pimpin saya, saya Mempunyai kesempatan lebih bagus serta menebarkan kerusakan.


Bukti narator lain serta cerita penting Darah Bounty keseluruhannya ialah jika Anda jarang-jarang mempunyai kendali atas humor. Tanpa ada gurauan, ini tidak logis. Mereka berada di sini serta tentu pas dengan suara keseluruhnya Borderlands 3. Big Lebowski mempunyai semakin banyak jembatan serta Dumb & Dumber mempunyai Jeff Daniels.



Salah satunya keluh kesah saya mengenai Borderlands 3 ialah banyak gurauan. kelihatannya konyol, tetapi tolong dengarkan. Komedi ialah permasalahan waktu, tapi Borderlands 3 bergurau nyaris di tiap pojok sampai titik parodi, lepas dari situasi yang ditanggung. Tanpa ada Penumpukan: Benar-benar suka sesudah melonjak tanpa ada waktu sebab penumpukan pintar. Bounty of Blood, di lain sisi, share humor serta menebarkannya di halaman membahagiakan yang tidak kecil atau besar. Ruang Goldilocks yang trendy ini membuat grafik kartun semakin efektif serta seperti Borderland asli.


Pengalaman yang Berbeda Dengan Rilisan Sebelumnya


Tiap misi benar-benar naik-turun hingga saya tidak mau stop bermain semasa 6 jam selanjutnya. Ketukan yang bagus tanpa ada content yang tak perlu mengganggu saya di sejumlah game penting serta game DLC awal. Ada banyak keadaan dimana Anda harus lakukan zone tepian 3... Cerita ini bersambung dengan pertolongan diskusi liar. Ini ialah waktu yang pas tidak untuk menyerah pada narasi saat itu ialah rutinitas untuk geram.


Satu keluh kesah ialah jika penelusuran untuk sisi yang sudah saya lakukan semenjak penerbitan artikel penting hampir serupa. Hasil rampasannya bagus, tapi kerjanya cepat serta tidak menyenangkan. Itu kontras dengan cerita yang sangatlah baik. Saya pikirkan penelusuran kopi dalam game penting untuk memperoleh inspirasi untuk penataan penelusuran bagian. Betul-betul bahagia, minimal, itu menyamakan objek monoton yang umumnya diambil serta dijatuhkan. Saya benar-benar nikmati menulis dalam kompetisi dengan property yang dicatat So Peace Steve bukannya mengakhiri misi.


Anugerah kandungan darah besar sekali serta perlu diselidiki. Saya benar-benar senang ukuran serta ukuran masing-masing permainan kartu seru, serta menghargai keringanan yang Bounty of Blood bisa dihapus. Sejumlah besar waktu saya hidup dalam narasi yang perlu, tapi rasa ingin ketahui saya menandingi harta karun saat saya lihat beberapa tempat dengan langit-langit batu yang tidak biasa serta tangga yang rusak. Ia dikasih imbalan sebab menjarah, sama dengan ia mengaitkan jika penjarahan jelas nampak buat saya, seperti dasawarsa penjarahan, tapi ia tidak hentikan udara dingin.


Kesimpulan


Borderlands 3: Bounty of Blood ialah nilai lebih paling besar dalam komik serba cepat, perkelahian bos bahagia, keadaan timur serta barat yang betul-betul saya nikmati, serta menjarah taruhan besar. Ya, ada banyak penambahan content yang bagus di sini. !! Satu cerita yang perlu serta cerdas, pemakaian narator kelabu, serta beberapa feature baru yang bagus sudah jadikan jam tangan ini favorite saya di Borderland semasa hampir satu dasawarsa. Mudah-mudahan kedinginan sudah menggantikan pekerjaan yang aneh, tapi penelusuran, montase, serta tulisan yang kompak mempunyai cukup cara untuk menebus banyak pekerjaan yang masih tetap membuat Anda cemas.



bottom of page